Kamis, 22 Oktober 2015

Tips dan trik PATI

Jangan bilang-bilang ya kalo aku dikasih tips dan trik dari instruktur PATI
Saya baru tau inau semogi dari PATI tapi ga apa-apa lah saya bagikan aja ke kalian yang belum PATI atau semoga berguna ke semua orang :)

Tipsnya adalah

            1.Mahasiswa mana sih yang ngga kenal kata ‘makalah’ ?
Saya yakin hampir semua mahasiswa kenal dengan kata-kata itu terlebih lagi kalo mahasiswa itu males bikin dan pengennya langsung jadi.Iya kan? Ngaku aja deh haha
Saya juga gitu kok :D
·         Nah langkah pertama buka browsernya
·         Kedua ketik makalah apa yang ingin dicari misalnya ‘makalah agribisnis’

·         Kalo sudah setelah menulis kata itu ditambahkan alltype:pdf,lihat contohnya

        Nah tinggal pilih deh:)

1.      2. Ngerjain evaluasi sebenernya mudah kok kalo belajar sama tau triknya
Nahh sekarang saya kasih tau trik-triknya
·         Buka Kuliah-ppai.umm.ac.id
·         Masukkan NIM dan PIC
·         Buka PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)
·         Buka evaluasi
·         Ingat bila soalnya 55 kalian klik kanan pada setengah dari 55 itu misalnya 27/28
·         Kalo open in new tab
·         Kerjakan secara bergantian
·         Denganbegitu kamu akan lebih cepat selesai,tapi jangan lupa belajar juga yaa :D
Oke sekian tips dari saya semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar